Agenda Pelatihan Lingkungan Hidup PPLH UNUD 2007

Adapun jadwal pelatihan lingkungan hidup yang di adakan oleh Pusat Penelitian Lingkungan Hidup Universitas Udayana pada tahun 2007 ini adalah

No

Jenis Pelatihan

Jadwal

Hari

Biaya (Rp)

1.

Kursus Dasar Pengelolaan Lingkungan Hidup 30 Apr-12 Mei 2007

12

2.750.000

2.

Kursus Penilai AMDAL 4-20 Juni 2007

15

3.000.000

3.

Kursus Manajemen Lingkungan Terpadu 9 -18 Juli 2007

9

2.750.000

4.

Teknologi Pengelolaan Sampah dan Limbah 23-25 Juli 2007

3

1.500.000

5.

Kursus Penyusun AMDAL 30 Juli- 11 Sept 2007

35

5.000.000

6.

Kursus Pengendalian Pencemaran Lingkungan 17-21 Sept 2007

5

2.500.000

7.

Kursus Dasar Pengelolaan Lingkungan Hidup 24 Spt.-6 Okt 2007

12

2.750.000

8.

Kursus Produksi Bersih 10-11 Okt 2007

2

1.000.000

9.

Kursus Penilai AMDAL 22 Okt – 7 Nop 2007

15

3.000.000

10.

Kursus Audit Lingkungan 19-27 Nop 2007

8

3.000.000

untuk cara pendaftaran, cara pembayaran, fasilitas yang didapat oleh peserta, dewan pengajar dan bidang kajian dari PPLH UNUD dapat dilihat di leaflet. Adapun Leaflet lengkap Agenda pelatihan ini bisa di download disini

Ditulis dalam Rupa-rupa. 32 Comments »

32 Tanggapan to “Agenda Pelatihan Lingkungan Hidup PPLH UNUD 2007”

  1. imcw Says:

    mahal ya…;)

  2. mbojo Says:

    😉
    kalo mahasiswa yang ngomong sepertinya mahal bli
    tapi klo untuk tau prinsip2 pengelolaan lingkungan katanya bagus

    ga mau ikut bli?

  3. Lebrata.ST Says:

    kami ini dari aktifis LSM lingkungan,apakah bisa sbg peserta pelatihan auditor lingkungan ???
    trimakasih
    salam…

  4. Lebrata.ST Says:

    OOOOOOOO yaaaaaaaa
    kalau mau daftar peserta kursus auditor lingkungan-
    caranya gimana ya pak/buk
    trims

  5. adriva Says:

    wahhhhhhhhhhhhh tdk ada yang gratis ya!
    tolong jadwalnya di fax aja tp telp aja sy 081361595xxx br sy ksh alamatnya, itu biaya sudah termasuk apa aja….!
    ditunggu konfirmasinya segra.

  6. mbojo Says:

    untuk informasi lengkap, bisa ngedownload leafletnya. yang linknya sudah saya tulis diatas

  7. yudi Says:

    daftar dunk!!!!!

  8. ferdiansyah, ST Says:

    mas, saya bisa minta nomor yang dapat dihubungi.. saya PNS dari Bapedalda Sabang (ACEH), rencana saya mau ikut AMDAL-A, gmana saya dapat informasi untuk tempat tinggal, slama ikut platihan.. thanks

  9. La An Says:

    Pak Ferdiansyah, silahkan download leaflet lengkapnya. didalam leaflet ada nomor telepon, fax dan email PPLH UNUD. anda bisa langsung menghubungi ke nomor2 tersebut atau emailnya untuk menanyakan perihal yg anda tanyakan di atas.

    terimakasih

  10. DYAH Says:

    kalo untuk kantong mahasiswa mahal banget…
    adakan pelatihan yang khusus bagi mahasiswa yang ngambl bidang lingkungan dunk…

    qt juga pengen ikutan.biar nambah pengalaman

  11. Dedy Chemistry'05 Says:

    halooooo………………..pak wih kayaknya tu memang agak mahal sih tidak dapat menjangkau kantong mahasiswa…………………..tapi salut deh untuk UNUD. ada program kayak gini…………….
    eh iya saya dikampus juga dapat mata kuliah AMDAL………………………..yang diajar oleh pak Budi (dosen kimia lingkungan – kimia UNUD)semoga dengan pelatihan ini kita kembangkan Udayana yang lebih baik….

  12. erna Says:

    pengen jg ikutan, tp selain biaya mahal tempat ny juga jauh dari daerah saya, jadi salut aja deh ada pelatihan di bidang lingkungan, secara…saya anak hukum lingkungan S1 unpad

  13. Rudi Says:

    Saya pingin ikut kursus amdal A, dalam waktu dekat ini kapan ya? Yang paling dekat dengan domisili saya di Semarang, thanks

  14. La An Says:

    terimakasih atas suportnya
    oh iya baru2 ini baru di adakan kursus penilai Amdal yang selesai sebelum lebaran. hari ini baru selesai kursus pengendalian pencemaran

    @Dyah
    memang untuk mahasiswa mahal. selaku sesama mahasiswa saya juga mncar seperti yg anda inginkan😀

    @Dedy
    Dedy mahasiswa KIMIA UNUD? pak budi memang salah satu peneliti di PPLH dan pengajar AMDAL

    @Erna
    klo ada rencana jalan2 ke Bali, coba aja ikut
    di unpad juga seperti ada. coba kunjungin Pusat Penelitian Lingkungan Hidup Unpad
    dah lama nieh ga ke Unpad🙂

    @Rudi
    waduh, baru kemarin selesai kursunya pak…

  15. yunita Says:

    assalamualaikum
    subahanallah ada acara yang bagus dapat menambah kecintaan kita pada lingkungan….waduh tapi sayang mahal banget.
    kalo buat mahasiswa kayaknya kurang cocok deh….
    oh ya ane lulusan lingkungan kalo ada informasi kirim k email saya.
    jazzakumullah.

    jaya terus indonrsia dengan lingkungan yang baik

  16. Arys Michael Says:

    Ini bukan komennnn…………tp saya mau ikut pelatihan amdal, saya minta solusi, saya pengen menjadi konsultan amdal.

  17. syamsul arifin Says:

    Assalamualaiku ww.wr
    Kapan di tahun 2008 pelaksanaan penyusunan amdal B dilaksanakan dan berapa biayanya, kalu belum ikut amdal A, dapatkah langsung mengikuti amdal B
    syamsul arifin

  18. syamsul arifin Says:

    Kapan dilakukan pelatihan untuk th 2008

  19. De CntQ Says:

    Syalom…mw tny neh…di tahun 2008 ini ada pelaksanaan AMDAL A??? klo ada, kapan waktux n biayanya berapa?? tq y..

  20. IP, ST, MT Says:

    Saya IP dari Bapedal Kota Batam, mau nanya klo bulan desember 2008 masih ada pelatihan tentang lingkungan hisup ga?
    tolong di informasikan, thanks

  21. Tommy Kurniadi Says:

    Ass. Wr. Wb.
    Saya minta tolong untuk minta keterangan lengkap agenda tentang kursus atau pelatihan AMDAL di universitas2 di Indonesia. Saya memiliki keterbatasan untuk mendapatkan keterangan lengkapnya dan keterangan yang kurang jelas tentang hal itu di website.
    Atas perhatinnya, saya ucapkan banyak terima kasih.

    Wassalam,
    Tommy Kurniadi S.Si

  22. lia indriati Says:

    Dengan Hormat,
    Mohon diteruskan ke mailing list yang relevan atau kolega yang mungkin membutuhkan
    bagi kawan kawan yang memiliki aktifitas pekerjaan bidang spasial, penginderaan jarak jauh, pemetaan, lingkungan, kehutanan, pertanahan atau yang berkaitan dengan data citra satelit, saya menawarkan citra satelit quickbird dengan harga yang spesial. Baik untuk kepentingan personal maupun tender pengadaan.
    Bagi yang tertarik untuk mendapatkan harga penawaran atau info lebih lanjut, bisa kontak saya via email atau ID YM: l_indry99
    Selain itu kami juga menyediakan jasa penyediaan sumber daya surveyor dan pemrosesan data GIS Remote sensing.
    Salam

    Lia Indriati
    Mapping Engineer
    PT. OBI [Onward Bladgoud Indonesia]
    Telp: 021-85906279 Fax: 021- 8196076
    email: liaindriati@gmail.com
    ID YM: l_indry99

  23. moken Says:

    ko….. jadwal kursus lama di tampilkan, please kirim jadwal terbaru kisaran bulan oktober, november desember 2009, kami dari kantor L_H Maluku mau ikut kursus AMDAL penyusun tapi bingung jadwal dan tempat, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

  24. moken Says:

    Ass. Wr. Wb.
    Kami minta tolong untuk minta keterangan lengkap agenda tentang kursus atau pelatihan AMDAL di universitas2 di Indonesia tahun 2009. Kami dari Kantor L_H Maluku memiliki keterbatasan untuk mendapatkan keterangan lengkapnya dan tolong dikirim ke emailku. Atas perhatinnya, saya ucapkan banyak terima kasih.

    Wassalam,
    Kantor L_H Di Maluku.

  25. moken Says:

    Kami minta tolong untuk minta keterangan lengkap agenda tentang kursus atau pelatihan AMDAL di universitas2 di Indonesia tahun 2009. Kami dari Kantor L_H Maluku memiliki keterbatasan untuk mendapatkan keterangan lengkapnya dan tolong dikirim ke emailku: moken_gaul@yahoo.co.id. Atas perhatinnya, saya ucapkan banyak terima kasih.

  26. Roy Says:

    pak/bu…tolong kirimkan email ataupun no hp yang dapat dihubungi ke PPLH-UNUD. saya berencana mau ikut pelatihan AMDAL..trimakasih

  27. endah Says:

    pak…saya mau ikut kursus penyusun amdal, saya coba cek leafletnya kq g da ya. bisa kirim k email saya tdak. ne email saya eendh_gals@yahoo.com
    tolong yaa…karena saya ingin memperbaiki AMDAL saya. tks

  28. oktodi Says:

    mohon konfirmasi untuk jadwal Pelatihan Penilai Amdal Type C pada bulan september dan november 2010

  29. oktodi Says:

    mohon informasinya,untuk jadwal Pelatihan Penilai Amdal Type-C khusus nya di Bandung,

  30. tapayasa Says:

    MOHON KONFORMASI KAPAN DIADAKAN KURSUS AMDAL YG DEKAT AKHIR THN 2010 TRIMS

  31. Rahmi Says:

    tolong kirim jadwal pelatihan tahun 2010

  32. Azzam Arief _ Kalimantan Says:

    Mohon diperbarui bli…

    Azzam Arief _ Kalimantan


Tinggalkan Balasan

  • counter
  • Add to My Yahoo!
  • Powered by WordPress - WordPress Blogs Directory
  • Top Academics blogs
  • Bookmark and Share
  • Monitored by Pingdom
  • Review www.mbojo.wordpress.com on alexa.com
  • free counters
  • Read this FREE online!